Pages

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Sabtu, 10 April 2010

Foto telanjang tina talisa - tina talisa Hot Syur Foto Bugil Tina Talisa di



Sebuah akun di Facebook yang diberi nama 'Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa', tiba-tiba saja ramai dikunjungi.


Rupanya, ada foto wanita mirip dengan presenter di televisi tersebut, dalam posisi tanpa busana dipajang di akun itu.Foto wanita mirip Tina Talisha itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto bugil yang dipasang di akun penggemar Tina Talisa.

Facebook ini langsung ngetop. Jumlah pengunjung yang mengakses akun ini, hingga berita ini diturunkan mencapai 18.567 fans.Pemasang keenam foto bugil itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter 'Apa Kabar Indonesia Malam' di tvOne itu.

sumber.http://inilah.com/news/read/politik/2010/04/20/475361/ada-foto-bugil-mirip-tina-talisa-di-facebook/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Masya Allah, tega teganya orang yg memajang foto tersebut. Tidak punya hati.

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis atau download ebooknya disini

Labels